5 Kafe Jakarta dengan Menu Brunch yang Lezat

Bagi Anda yang sedang memburu promo makanan, salah satu alternatifnya bisa mengunjungi kafe Jakarta. Ada banyak kafe di DKI Jakarta yang menyediakan menu brunch dengan cita rasa yang nikmat.

Brunch adalah menu makanan yang cocok dikonsumsi sekitar 10 atau 11 siang. Makanan ini sangat cocok untuk orang-orang yang tidak sempat sarapan sebelum berangkat ke kantor dan baru bisa makan pada jam istirahat.

Rekomendasi Kafe Jakarta dengan Menu Brunch Lezat



Bagi Anda yang sedang mencari brunch, Anda dapat mengunjungi kafe-kafe berikut ini yang sudah terbukti dapat menghadirkan makanan enak dan mengenyangkan. Apa sajakah itu? Simak rekomendasinya berikut ini:

1. Maple & Oak

Maple & Oak merupakan salah satu tempat brunch Jakarta favorit yang ada di kawasan Menteng. Lokasi kafe ini tepatnya berada di De Ritz Building, Lantai Ground Jalan HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat.

Cukup bawa uang sekitar 100 ribuan saja, Anda sudah bisa makan kenyang di tempat ini. Salah satu menu andalannya yaitu egg benedict dengan penyajiannya yang menarik dan rasanya yang bikin ngiler.

2. Burns Cafe

Pilihan kafe untuk brunch Jakarta selanjutnya yaitu Burns Cafe. Lokasinya berada di Jalan Wijaya I Nomor 64, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kafe ini menghadirkan suasana tenang dan sepi dengan gaya industrial. Beberapa menu andalan yang ada di Bruns Cafe antara lain yaitu burns big brekky, croissant, sandwich, salad, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Toby’s Estate

Toby’s Estate yang berada di kawasan Mall of Indonesia ini juga menyajikan menu brunch. Salah satu yang  paling favorit adalah Prawn & Clam Pasta.

Anda akan merasakan tekstur juicy ketika mengunyahnya. Terlebih lagi ada siraman saus yang membuat makanan ini semakin terlihat sempurna.

4. Sophie Authentique

Sama halnya dengan ketiga tempat sebelumnya, di Sophie Authentique Anda bisa memesan aneka menu brunch yang lezat.

Sophie Authentique memiliki beberapa cabang, salah satunya berada di Jl. Kemang Selatan I Nomor 20A, Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu makanan yang wajib untuk Anda coba yaitu Croque Madame. Makanan ini lumayan bisa bikin Anda kenyang. Menu brunch tersedia mulai jam 10 pagi.

5. Mister Sunday

Jangan salah, meskipun namanya Mister Sunday bukan berarti resto ini hanya buka pada hari Minggu saja. Tempat ini buka setiap hari dengan menghadirkan banyak sekali menu makanan termasuk itu brunch.

Sweet pancake merupakan salah satu menu brunch yang wajib Anda coba. Selain itu, Mister Sunday menghadirkan suasana yang sederhana sehingga sangat pas dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Itulah dia beberapa rekomendasi kafe di daerah Jakarta dengan menu brunch yang bikin kenyang.

Kalau Anda ingin mencari rekomendasi dan promo makanan lainnya, gunakan saja aplikasi Ayomakan. Tersaji dengan sangat lengkap, cek sekarang juga.

5 Kafe Jakarta dengan Menu Brunch yang Lezat 5 Kafe Jakarta dengan Menu Brunch yang Lezat Reviewed by Febriyan Cahya Yudha on 5/14/2024 08:36:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar